Liga Indonesia

Demi Dukung PSM Makassar, Daeng Uki Siap Terbang ke Singapura

Minggu, 10 Februari 2019 13:54 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ketua kelompok suporter PSM Makassar, Uki Nugraha dan kawan-kawan berencana berangkat ke Singapura untuk memberikan dukungan langsung kepada Laskar Juku Eja saat melawan Home United, 27 Februari 2019 mendatang.

Daeng Uki sapaan akrab dedengkot suporter tim Juku Eja ini mengatakan bahwa rombongan suporter rencananya akan berangkat 25 Februari 2019 dalam ajang Piala AFC 2019 itu.

Jika berjalan sesuai rencana, Daeng Uki mengaku bahwa minimal ada 20 orang suporter PSM yang akan datang langsung memberikan dukungan kepada Wiljan Pluim dkk di Stadion Jalan Besar, Singapura nanti.

"Iya, kami rencana berangkat tanggal 25. Kami dari LAJ akan berangkat sekitar 5 atau 6 orang. Kalau gabung dengan teman-teman yang lain (kelompok suporter PSM) mungkin paling sedikit 20 orang," ungkap Daeng Uki saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Minggu (10/02/19).

Terkait pertandingan melawan tuan rumah Home United, pria yang nyentrik dengan potongan rambut mohawk ini optimistis PSM Makassar bisa meraih hasil positif. Sebab, menurutnya anak asuh Darije Kalezic sudah melakukan persiapan yang cukup panjang.

Selain itu, katanya PSM pernah mengalahkan tim berjuluk The Protectors tersebut. Karenanya, ia percaya kepada Pasukan Ramang tak akan tampil mengecewakan.

"Insha Allah bisa, karena kali ini persiapan tim lumayan bagus dan kita pernah mengalahkan Home United. Jadi saya yakin bisa meraih hasil bagus di Singapura," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM