Liga Spanyol

Hadapi Bilbao, Barcelona Kehilangan 7 Pemain

Minggu, 10 Februari 2019 20:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menetapkan 19 pemain yang akan dibawa ke San Mames, stadion Athletic Bilbao guna melangsungkan pertandingan lanjutan La Liga Spanyol 2018/19. Sebanyak tujuh pemain dipastikan absen karena sejumlah faktor.

Usai ditahan imbang Real Madrid pada semifinal leg pertama Copa del Rey, Blaugrana masih dilanda persoalan pelik. Cederanya sejumlah pemain inti memaksa Valverde memutar otak guna meraih poin penting.

Dari tujuh pemain yang tak dibawa Valverde, empat di antaranya mengalami cedera. Mereka adalah Arthur, Samuel Umtiti, Jasper Cillesen, dan Rafinha.

Bek modern Jordi Alba juga tidak masuk dalam 19 pemain Barca dini hari nanti. Ia harus absen lantaran akumulasi kartu. Dua pemain sisanya, Jean-Clair Todibo dan Sergi Samper tidak dibawa Valverde dengan alasan yang dirahasiakan.

Kendati begitu, kabar baik turut menghampiri skuat The Catalan Giant. Ousmane Dembele yang telah absen selama beberapa pekan akibat cedera engkel sudah bisa bermain dan masuk daftar 19 pemain.

Berikut susunan pemain Barcelona kontra Bilbao:

Kiper: 1. Marc-André ter Stegen, 30. Iñaki Peña

Pemain Belakang: 2. Nélson Semedo, 3. Gerard Piqué, 15. Clément Lenglet, 17. Jeison Murillo, 24. Thomas Vermaelen, 27. Juan Miranda

Gelandang: 4. Ivan Rakitic, 5. Sergio Busquets, 7. Philippe Coutinho, 20. Sergi Roberto, 21. Carles Aleñá, 22. Arturo Vidal

Penyerang: 9. Luis Suárez, 10. Lionel Messi, 11. Ousmane Dembélé, 14. Malcom, 19. Kevin-Prince Boateng

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM