Liga Spanyol

Jelang Lawan Bilbao, Pelatih Barcelona Ungkap Kondisi Terkini Messi

Minggu, 10 Februari 2019 21:09 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde baru-baru ini mengungkapkan kondisi terkini bintang andalannya, Lionel Messi. Menurutnya, Messi berpeluang tampil melawan Athletic Bilbao, pada Senin (11/02/19) dini hari nanti.

Sebelumnya, pemain asal Argentina itu sempat diragukan tampil karena mengalami cedera yang ia derita saat melawan Valencia, beberapa waktu lalu. 

Messi juga tampil kurang maksimal kala diturunkan dalam laga El Clasico, melawan Real Madrid di semifinal Copa del Rey tengah pekan lalu.

"Tergantung bagaimana ia merasakannya nanti. Dia bilang baik-baik saja, tapi kalau kondisinya siap 100 persen, dia akan main," ungkap Valverde dikutip dari AS.

"Seperti biasa sebelum latihan, kami masih harus menunggu dalam membuat keputusan. Karena kami memang tak mau ambil risiko," sambungnya.

Barcelona sendiri wajib meraih kemenangan demi jaga jarak dengan Real Madrid di posisi kedua. Maklum, rival abadi mereka itu baru saja meraih tiga poin penuh saat melawan Atletico Madrid, Minggu (10/02/19).

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM