Liga Spanyol

Karena Hal Ini, Modric Marah kepada Vinicius?

Minggu, 10 Februari 2019 21:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Santiago Solari memeluk Vinicius Junior. Copyright: © Getty Images
Santiago Solari memeluk Vinicius Junior.

INDOSPORT.COM - Sebuah klaim media Spanyol menyebut bahwa ada cekcok yang terjadi pada derby Madrid dalam kubu Real Madrid antara Luka Modric dan Vinicius Junior. Disebutkan bahwa Modric begitu berang dengan Vinicius usai Antoine Griezmann membobol gawang Real Madrid.

Laga lanjutan La Liga Spanyol 2018/19 itu sendiri sebetulnya dimenangi oleh Los Blancos dengan skor 3-1. Gol dicetak oleh Casemiro, Sergio Ramos, dan Gareth Bale.

Berdasarkan klaim Marca, Modric memarahi Vinicius akibat kelalaiannya yang berujung pada gol Griezmann. Tidak jelas apa yang diucapkan, namun gestur gelandang Kroasia itu memperlihatkan kekesalan.

Kejadian bermula menit 25 ketika Sergio Ramos memberikan umpan kepada Vinicius.

Winger berusia 18 tahun itu gagal mengontrolnya dengan sempurna sehingga bola dicuri oleh Angel Correa sebelum diteruskan kepada Griezmann dan berujung gol penyama kedudukan.

"Modric terlihat jelas sangat marah kepadanya Vinicius. Ia menghampirinya dan berteriak sembari memperlihatkan gestur yang mengatakan agar Vinicius lebih cekatan dalam menggerakan bola," tulis Marca.

"Di saat semua mata tertuju pada wasit yang tengah melihat VAR, Vinicius terdiam mendengarkan amarah Modric selama dua menit. Karim Benzema mendekati Modric dan menenangkannya, serta memberi tahu bahwa kritiknya kepada Vinicius sudah cukup," tambahnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

74