Liga Italia

Mauro Icardi Mandul Lagi, Pelatih Inter Milan Singgung Kontrak

Minggu, 10 Februari 2019 14:51 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mauro Icardi, penyerang Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi, penyerang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi, telah puasa gol dalam tujuh pertandingan di Serie A Italia musim 2018/2019. Kondisi ini tampak aneh untuk seorang top skor musim lalu.

Icardi tak kunjung mencetak gol lagi di Serie A Italia musim ini. Terbaru, pada laga melawan Parma di Ennio Tardini, Sabtu (09/02/19), ia juga belum memecah kemandulan.

Kondisi itu pun membuat publik banyak berspekulasi. Salah satunya dikait-kaitkan dengan kedatangan sosok Lautaro Martinez di lini depan Nerazurri.

Namun, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menegaskan bukan di sana permasalahannya. Ia justru menyebut ada yang perlu dilakukan oleh petinggi klub terkait Icardi, yakni soal kontrak.

"Saya belum membuat masalah untuk Icardi. Masalah perlu diklarifikasi, karena ketika Anda membiarkan segala sesuatunya menjadi setengah-setengah, mereka menjadi terbuka untuk interpretasi," kata Spalletti, dikutip dari laman berita sport Football-Italia.

"Orang-orang telah mengatakan beberapa hal terlalu banyak, sekarang ada waktu untuk duduk dan berbicara tentang sesuatu yang telah kita hindari dan menyeret bersama kita selama berbulan-bulan," imbuhnya.

Kontrak Mauro Icardi sendiri akan berakhir pada Julu 2021. Selama membela Inter Milan, ia telah mencetak 122 gol dan 26 assists dari 210 pertandingan di semua kompetisi.

Peforma striker asal Argentina itu sebenarnya tidak buruk pada musim ini. Nyatanya, ia telah mencetak 15 gol dari 28 laga di seluruh kompetisi. Namun, memang tampak ada yang salah ketika seorang Icardi tidak mencetak gol dalam tujuh laga di Serie A 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM