Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Akui Pernah Ditawari Eks Arsenal

Minggu, 10 Februari 2019 18:14 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GETTY IMAGES
Alex Song saat masih memperkuat Arsenal. Copyright: © GETTY IMAGES
Alex Song saat masih memperkuat Arsenal.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sudah berhasil mendapatkan pemain asing yakni Manuchekhr Dzhalilov dan Amido Balde untuk menatap kompetisi sepak bola musim 2019.

Namun, tahukah kalian sebelum keduanya datang pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman sempat ditawari Alex Song, eks pemain klub sepak bola Arsenal?

Sayang penawaran itu datang ketika keduanya pemain itu datang dan secara otomatis target untuk mendatangkan Alex Song yang pernah bersinar di Arsenal pun pupus.

"Sempat ada yang menawari Aleng Song. Tapi saya sudah membidik Dzhalilov," kata pelatih sepak bola yang akrab disapa Djanur itu saat ditemui awak media berita sport.

Meskipun gagal Djanur berusaha tetap tidak menyesalinya dan tetap dengan pilihannya tersebut. Menurutnya Dzhalilov juga pemain berkualitas apalagi pemain asal Tajikistan itu sebelumnya sudah pernah merasakan atmosfer sepak bola Indonesia dengan membela Sriwijaya FC.

Hanya saja memang, saat ini pemain yang pernah menyabet title pemain terbaik AFC 2017 itu masih memerlukan adaptasi. Hal ini dikarenakan kondisi cuaca di Indonesia, namun mantan pelatih PSMS Medan itu tetap optimistis dia mampu beradaptasi dengan baik.

"Memang adaptasinya step by step ada progres juga dan ada kendala juga. Cuaca yang panas menjadi handicap buat mereka," kata Djanur pada Minggu (10/02/19).

Nah, selain Dzhalilov Bajul Ijo sebentar lagi lagi bakal kehadiran satu pemain asing lagi. Pemain itu Damian Lizio yang santer diberitakan bakal berlabuh ke Persebaya Surabaya.

Namun saat dikonfirmasi, pelatih asal Majalengka itu belum bisa menjelaskannya secara detail. Hal ini lantaran sang pemain belum menunjukkan batang hidungnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%