Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Barcelona

Minggu, 10 Februari 2019 15:28 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona

INDOSPORT.COM - Barcelona berpeluang memperlebar jarak dari kejaran Real Madrid, yang merangsek naik ke peringkat kedua. Saat ini dua klub rivalitas itu hanya beselisih lima poin di posisi pertama dan kedua.

Barcelona akan melakoni laga tandang ke markas Athletic Bilbao, dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion San Mames pada Senin (10/02/19) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Barca berada di atas angin lantaran Bilbao tengah mengalami performa yang kurang baik. Mereka kalah pekan lalu dari Real Sociedad, dengan skor 2-1. 

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Athletic bilbao vs Barcelona Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Athletic bilbao vs Barcelona

Alhasil, mereka masih tertahan di papan tengah klasemen, dengan menempati urutan ke-13. Meski begitu, Barca tidak bisa menganggap remeh.

Pada pertemuan pertama musim ini, kedua tim hanya bisa bermain imbang 1-1. Selain itu, Ernesto Valverde juga tidak bisa memainkan bintang utamanya, Lionel Messi yang diragukan tampil karena cedera.

Player to Watch

Inaki Williams (Athletic Bilbao)

Barisan pertahanan Barcelona patut mewaspadai penyerang Bilbao yang satu ini, Inaki Williams jadi pemain tertajam Bilbao musim ini. Tercatat, ia sudah mencetak 7 gol dari 22 pertandingan liga, dan jadi andalan di lini depan.

Luis Suarez (Barcelona)

Penyerang andalan Barcleona yang satu ini tentunya sangat penting untuk diwaspadai dengan baik oleh para pemain Athletic Bilbao. Selain Dembele dan Coutinho, keberadaan Suarez tentunya bisa menjadi mimpi buruk bagi para bek tuan rumah.