Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Sassuolo vs Juventus

Minggu, 10 Februari 2019 16:02 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Sassuolo vs Juventus Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Sassuolo vs Juventus

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola Serie A Italia pada hari Senin (11/2/19) dini hari nanti bakal dimeriahkan dengan laga antara Sassuolo vs Juventus. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, Sassuolo malam nanti bakal menjamu Juventus di Mapei Stadium. Laga Sassuolo vs Juventus bakal berlangsung mulai pukul 00.00 WIB.

Jelang laga, Juventus harus dihadapkan dengan rekor yang kurang apik. Si Nyonya Tua pekan lalu baru saja tertahan oleh Parma dengan skor ketat 3-3.

Sebagai pemuncak klasemen sementara, Juventus pun diyakini akan berjuang ekstra untuk bisa memenangkan laga nanti. Kemenangan dibutuhkan Juventus untuk memperlebar jarak dengan peringkat kedua klasemen, Napolo.

Sementara itu, Sassuolo justru menatap laga ini dengan kondisi mental bertanding yang terbilang cukup tinggi. Sassuolo belakangan meraih hasil cukup apik dengan tak pernah tersentuh sekalipun kekalahan dalam tiga laga terakhirnya.

Sassuolo mampu menahan Inter Milan 0-0, menang 3-0 atas Cagliari, serta imbang 1-1 kontra Genoa. Sassuolo pun diprediksi bakal memberikan perlawanan yang sengit pada malam nanti.

© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Sassuolo vs Juventus Copyright: Eli Suhaeli/INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Sassuolo vs Juventus

Player to Watch

Domenico Berardi (Sassuolo)

Sassuolo malam nanti diyakini akan mengandalakan sosok Domenico Berardi di lini serangnya. Berardi sekiranya punya reputasi dan kapabilitas untuk mengobrak-abrik lini belakang Juventus.

Berardi sendiri musim ini tampil cukup baik di lini serang Sassuolo. Meski kurang tajam, Berardi masuk ke dalam pemain Sassuolo dengan catatan assists terbanyak, yakni tiga buah.

Apalagi, Berardi merupakan pemain yang pernah membela Juventus. Ia mungkin punya sedikit informasi yang bisa membantu Sassuolo memenangkan laga.

Cristiano Ronaldo (Juventus)

Sosok Cristiano Ronaldo diyakini akan jadi andalan utama Juventus dalam menggedor jala lawan nanti malam. Kehebatan serta reputasi Ronaldo sebagai bomber tajam sangat ditunggu tuahnya oleh Si Nyonya Tua.

Ronaldo sendiri musim ini memang tampil tajam bagi Juventus. Ia tampil tajam di Serie A Italia dengan menjadi top skor sementara berkat torehan 17 gol.

Apalagi Ronaldo punya makna spesial dalam laga malam nanti. Ia baru saja berulang tahun pada 5 Febuari 2019 lalu, dan jika Juventus menang itu akan jadi kado terindah untuknya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT