Liga Indonesia

Waspadai Persib, Pelatih Persiwa Ucapkan Terima Kasih Pada Bobotoh

Minggu, 10 Februari 2019 18:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh, pendukung setia Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh, pendukung setia Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persiwa Wamena Winaryo memastikan, timnya akan tampil maksimal saat menghadapi Persib Bandung pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019).

Menurutnya, Persib merupakan timsepak bola besar yang dihuni pemain berkualitas, apalagi kali ini mereka akan bermain di kandangnya. Sehingga, pihaknya mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras hingga berakhirnya laga.

"Terima kasih pada masyarakat Bandung yang sudah merindukan sepak bola. Pertama kami dari Persiwa berusaha bermain sebaik mungkin, karena saya kira siapa yang tidak tahu Persib apalagi kita bermain Bandung," katanya, Minggu (10/02/2019).

Bermain di hadapan Bobotoh, akan membuat motivasi bermain anak asuh pelatih Miljan Radovic bertambah. Hal itu, menjadi perhatian Winaryo pada pertandingan leg kedua ini.

"Jadi Persib dengan dukungan penuh dari Bobotoh saya kira hanya itu yang menjadikan kami harus waspada," tegasnya pada awak media berita sport.

Selain itu, Winaryo mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang sangat antusias menantikan kehadiran timnya hadir di Bandung, setelah sebelumnya sempat berencana tidak berangkat ke Bandung. Karena, kecewa pertandingan Piala Indonesia batal digelar seusai jadwal, Senin (04/02/2019).

"Saya terima kasih juga pada Bobotoh dan media ada yang menanyakan ke saya, apakah kita jadi bermain, saya bilang  kami akan tetap datang ke Bandung," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%