Demi Dipeluk Marquez, Ibu-ibu Ini Nekat 'Terobos' Bus

Minggu, 10 Februari 2019 18:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Marc Marquez juara MotoGP 2018. Copyright: © Getty Images
Marc Marquez juara MotoGP 2018.

INDOSPORT.COM - Juara Dunia MotoGP 2018,  Marc Marquez luluh setelah mendengar rengekan seorang ibu yang nekat menerobos busnya di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (09/02/19).

Menggunakan kerudung berwarna biru serta baju putih, seorang ibu ini diketahui sangat mengidolakan pembalap termuda yang meraih 5 titel juara dunia di semua kelas ini.

Salah seorang ibu yang tidak diketahui namanya, berhasil mengalihkan perhatian awak media yang sedang meliput kedatangan Marc Marquez.

Dalam video yang diunggah oleh @seeba_lh44__mm93fangirl, terlihat keinginan besar sang ibu agar bisa bertemu dengan pebalap tim Repsol Honda itu secara langsung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Seeba Mohan (@seeba_lh44__mm93fangirl) on

Alhasil usaha ibu itu pun berbuah manis. Pasalnya, ibu tersebut lolos melewati pihak penjaga dan bertemu Marquez meski harus sempat berteriak di depan pintu bus.

Pembalap yang memperkuat tim Repsol Honda yang sudah di dalam bus tersebut akhirnya mau keluar dan menemui ibu itu untuk foto bersama.

Sekadar informasi, Marquez sendiri menghabiskan waktu di Indonesia pasca mengikuti rangkaian uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Penulis: Neneng Astrianti

Ikuti Terus Update MotoGP Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%