Liga Inggris

3 Alasan Chelsea Dibobol 6 Gol oleh Manchester City

Senin, 11 Februari 2019 10:07 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Selebrasi gol Raheem Sterling ke gawang Chelsea Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Raheem Sterling ke gawang Chelsea

INDOSPORT.COM – Sebuah kejutan kembali tersaji dalam ajang sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League. Kali ini kejutan tersebut terjadi pada duel Manchester City vs Chelsea yang berakhir dengan skor sangat telak 6-0.

Menjadi sebuah kejutan dari skor yang amat telak itu karena terjadi pada pertarungan dua tim yang secara kualitas tidak terlalu jauh berbeda. Kemenangan 6-0 pun menjadi sebuah bentuk ‘penghinaan’ bagi Chelsea karena masuk dalam salah satu kekalahan terbesar mereka di Inggris.

“Dia (Sarri) mengubah Chelsea menjadi seperti Arsenal yang dulu sering babak belur di 7 hingga 8 tahun terakhir,” ungkap Jamie Carragher ketika menjadi komentator pertandingan.

Publik pun bertanya-tanya mengapa Chelsea bisa begitu hancur lebur oleh Manchester City. Setidaknya ada 3 alasan yang mendasari kebobrokan Chelsea pada pertandingan semalam kontra Manchester City.

Seperti yang dinukil dari Sportskeeda, berikut INDOSPORT merangkumnya dalam 3 alasan Chelsea dibobol 6 gol oleh Manchester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%