Liga Inggris

Dibantai Man City, Sarri Minta Maaf kepada Fans Chelsea

Senin, 11 Februari 2019 19:58 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Maurizio Sarri pelatih Chelsea Copyright: © INDOSPORT
Maurizio Sarri pelatih Chelsea

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola ChelseaMaurizio Sarri meminta maaf kepada fans The Blues setelah timnya kalah telak dari Manchester City, 0-6 pada pekan ke-25 Liga Premier Inggris 2018/19, Minggu (10/1/19).

Sarri memimpin partai kekalahan terberat Chelsea kala berjumpa Manchester City di lanjutan Liga Inggris 2018/19. Dalam dua puluh lima menit pertama, gawang The Blues dihantam empat gol dari klub asuhan Pep Guardiola tersebut.

Pertandingan itu berakhir tangis bagi Chelsea, karena mereka kebobolan enam gol dan tidak berhasil membuat satu pun gol balasan ke gawang tuan rumah.

Atas kekalahan ini, Sarri pun mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh penggemar Chelsea.

"Kami telah bermain buruk pada tiga pertandingan tandang terkahir. Sudah selayaknya kami mengucapkan permohonan maaf," ujar mantan pelatih Napoli tersebut kepada kanal berita olahraga BBC Sport

Sarri juga menjelaskan dirinya tak tahu menahu soal masa depan kariernya di Chelsea pasca kekalahan ini. 

"Saya tidak tahu (soal masa depan saya). Anda (wartawan) menanyakan hal-hal yang tak ada kaitannya dengan ranah saya. Yang paling saya khawatirkan saat ini adalah performa tim," lanjutnya.

"Ya, kekalahan ini memang harus jadi pelajaran, baik untuk saya maupun tim. Saya dan seluruh pemain sudah berusaha maksimal, namun sekali lagi maaf, kami belum bisa memberikan hasil yang memuaskan," pungkas Sarri.

Terus Ikuti Berita Chelsea dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%