Liga Champions

Jelang Lawan Man United, Hal Ini Bisa Bikin Fan PSG Khawatir

Senin, 11 Februari 2019 15:55 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Para fan Paris Saint-Germain (PSG) harap-harap cemas menjelang pertemuan dengan Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/19) dini hari WIB .

PSG diketahui memiliki tiga pencetak gol handal, yaitu Neymar Jr, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe. Klub pun berhasil meraih kemenangan beruntun atas Liverpool dan Red Star Belgrade sehingga mereka lolos ke babak 16 besar. 

Namun, lawan PSG di 16 besar tak dapat diremehkan begitu saja, terlebih setelah ditukangi Ole Gunnar Solskjaer. Man United kembali menunjukkan kualitasnya sebagai tim elite.

Di lini tengah, Setan Merah memiliki seorang gelandang tangguh, yaitu Paul Pogba. Dia menjadi alternatif gol tim tatkala barisan depan mengalami kebuntuan.

Penampilan Pogba di era Solskjaer pun terlihat semakin luar biasa. Sejauh ini, ia telah menorehkan 11 gol di Liga Primer Inggris 2018/19.

"Tak biasanya saya membanding-bandingkan performa pemain di tim, tapi Pogba sedang bersinar. Ketika dia memasuki kotak penalti lawan, kemungkinan terjadi gol, entah ia cetak sendiri atau memberikan assist kepada pemain lain," ucap Solskjaer dikutip dari Soccer Laduma.

Hal itulah yang patut diwaspadai oleh para penggawa PSG dan tentu membuat para fan klub ibu kota Prancis khawatir. Di sisi pertahanan, mereka juga harus siap mengatasi kecepatan dan keterampilan yang dimiliki Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Anthony Martial. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%