Liga Inggris

Kocak! Ini Ekspresi Guardiola Saat Aguero Gagal Bikin Gol

Senin, 11 Februari 2019 18:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© Daily Star
Ekspresi Pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat Sergio Aguero Gagal Cetak Gol ke Gawang Chelsea Copyright: © Daily Star
Ekspresi Pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat Sergio Aguero Gagal Cetak Gol ke Gawang Chelsea

INDOSPORT.COM - Striker Manchester City, Sergio Aguero, kehilangan satu kesempatan emas untuk mencetak gol pertama ke gawang Chelsea, Minggu (10/2/19). Hal ini ternyata membuat pelatihnya, Pep Guardiola, mengeluarkan ekspresi kocak.

Dilansir dari Daily Star, saat menerima umpan silang dari Bernardo Silva pada menit ke-14, Aguero yang berada di depan gawang langsung menyambar bola. Sayang, tendangannya melebar tipis di sebelah kanan gawang Chelsea.

Di tepi lapangan, Guardiola mengeluarkan ekspresi yang tak disangka. Ia meletakan tangan di atas wajahnya lalu membuang badan ke tanah serta membenamkan wajah ke rumput.

Untungnya, Guardiola mendapat kesempatan untuk merayakan gol Aguero beberapa menit berselang. Dalam pertandingan tersebut, sang pemain berhasil memborong tiga gol.

Berbicara soal Aguero, mantan pelatih Barcelona itu sempat mengeluarkan komentar sebelum pertandingan. "Inilah Aguero. Pemain besar sepertinya ditakdirkan untuk bersinar di laga-laga penting. Dia sudah sering melakukannya,” kata Guardiola.

Musim ini, Aguero diketahui telah mencetak 17 gol di Liga Primer Inggris plus lima di kompetisi lainnya, termasuk dua di Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%