Liga Champions

Rekrutan Anyar Chelsea Siap Bermain untuk Dortmund vs Tottenham di Liga Champions

Senin, 11 Februari 2019 12:18 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Christian Pulisic Copyright: © GettyImages
Christian Pulisic

INDOSPORT.COM - Rekrutan Chelsea, Christian Pulisic, tak sabar menanti pertandingan Liga Champions antara timnya, Borussia Dortmund, menghadapi wakil Inggris, Tottenham Hotspur.

Pertemuan antara Dortmund melawan Tottenham merupakan satu pertandingan seru di babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

Pulisic sendiri saat ini masih berada di Dortmund meski sudah menyelesaikan kepindahannya ke Chelsea pada Januari 2019. Dia dipinjamkan ke BVB dan akan gabung ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Pulisic pun diyakini akan memaksimalkan sisa waktunya di Dortmund dan ingin memberikan yang terbaik untuk timnya saat menghadapi rival sekota calon klubnya, Chelsea, di Liga Champions.

"Saya pikir ini akan menjadi laga menarik, pertandingan yang sangat menyerang. Tentu saja, mereka (Spurs) tim yang bagus dan kami juga. Jadi, ini pertandingan yang sangat menarik," ucap Pulisic, dilansir dari Bundesliga.com.

Pulisic pun menegaskan bahwa dirinya belum ingin memikirkan transfernya ke Chelsea di musim panas nanti dan ingin fokus dengan Borussia Dortmund, terutama di Liga Champions musim ini.

"Ketika berbicara tentang Liga Champions. Segala sesuatu dapat terjadi di fase gugur. Kami sudah memenuhi target kami di kompetisi ini dan sekarang, kami hanya akan berjuang untuk memenangkan semua pertandingan yang ada," kata Pulisic.

Baca berita sepak bola Liga Champions dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%