Liga Inggris

Salah Putar Lagu Kemenangan atas Chelsea, Man City Minta Maaf

Senin, 11 Februari 2019 18:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Selebrasi gol Sergio Aguero ke gawang Chelsea Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Sergio Aguero ke gawang Chelsea

INDOSPORT.COM – Kejadian aneh terjadi setelah Manchester City melumat Chelsea 6-0 dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Primer Inggris, Minggu (10/2/19). Staf tuan rumah malah memutar himne The Blues ‘One Step Beyond’, namun mereka segera meminta maaf.

Kemenangan ini membawa Man City mengamankan puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Begitu peluit akhir pertandingan berbunyi, para pemain pun bersorak kegirangan merayakannya.

Anehnya, sebuah lagu berjudul ‘One Step Beyond’ berkumandang di Stadion Etihad. Lagu tersebut hanya diputarkan sebentar sebelum kemudian digantikan dengan lagu lainnya.

Dilansir dari laman Sport Standard, staf Man City diketahui meminta kepada operator untuk cepat-cepat memotong lagu tersebut dan meminta maaf kepada para penonton di stadion.

Sekadar mengingatkan, lagu Madness itu sejatinya merupakan lagu kebangsaan Chelsea setiap kali mereka memenangi pertandingan di Stamford Bridge.

Pemutaran lagu itu dianggap pejabat Man City sangatlah tidak tepat karena dilakukan di Etihad dan Chelsea menelan kekalahan terpahit dalam sejarah mereka. Dikhawatirkan kesalahan ini bisa membuat mereka dicap sombong.

Tindakan pejabat klub langsung mendapat pujian dari sejumlah penggemar di media sosial, seperti yang dikutip dari laman Daily Mail.

Sebaliknya, penggemar Chelsea tidak terima dengan insiden yang berlangsung sepersekian detik di kandang lawan itu. Seorang fans menyarankan lagu diputar di Wembley ketika kedua kubu bertemu di final Piala Liga Inggris pada 24 Februari.

“Jika City mengalahkan kami di Wembley lalu memutar lagu One Step Beyond, saya berlari keluar dari stadion menuju toko untuk membeli jersey Liverpool. Saya mendukung mereka selama sisa musim ini,” tulis fans Chelsea.

Sementara itu, Chelsea harus segera bangkit dari mimpi buruk ini sebelum mereka berkunjung ke markas Malmo dalam laga Liga Europa dan menghadapi Manchester United di Piala FA.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%