Liga Italia

Spalletti Desak Inter Milan Segera Bereskan Kontrak Mauro Icardi

Senin, 11 Februari 2019 15:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Pelatih dan striker Inter Milan Copyright: © Getty Images
Pelatih dan striker Inter Milan

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mendesak klubnya untuk segera menyelesaikan kontrak striker Mauro Icardi. Ia meyakini hal tersebut telah mempengaruhi penampilan sang pemain.

Icardi gagal mencetak gol dalam pertandingan melawan Parma pada akhir pekan lalu. Spalletti mengaitkan penurunan performa bintangnya itu dengan negosiasi kontrak yang sedang berlangsung.

"Melihat kinerjanya, Icardi jelas dipengaruhi oleh beberapa situasi yang terjadi baru-baru ini. Dia perlu membebaskan dirinya dari pembicaraan kontrak,” kata Spalletti saat diwawancarai oleh Mail Sport.

“Para direktur sepakat untuk mulai berbicara tentang kontrak. Mereka harus segera menyelesaikannya,” tambah sang pelatih.

Kabar terkait kontrak Icardi telah menjadi perbincangan hangat selama bursa transfer musim dingin, namun negosiasi tersebut tak kunjung selesai.

Alotnya negosiasi disebabkan tuntutan gaji sebesar sembilan juta euro (sekitar 145 miliar rupiah) yang diajukan istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, kepada Inter.

Meski demikian, Nara sempat mengonfirmasi bahwa suaminya akan segera memperpanjang kontrak dan ada kemungkinan bertahan di Inter untuk waktu yang lama.

“Ketika klub sudah mengambil keputusan, itulah saat yang tepat untuk mengundang kami. Kami pasti akan menjawab dan bertemu mereka,” papar Nara, kepada Football Italia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%