Liga Indonesia

Wacanakan Pertandingan Piala Indonesia Satu Kali, Persinga Sudah Siap Konsekuensi

Senin, 11 Februari 2019 13:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© pssi.org
Skuat Persinga Ngawi yang berlaga di Liga 3 Copyright: © pssi.org
Skuat Persinga Ngawi yang berlaga di Liga 3

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini Persinga Ngawi memberikan wacana untuk pertandingan kompetisi sepak bola Piala Indonesia melawan Persebaya Surabaya di babak 32 besar, agar berlangsung satu kali saja. Hal ini dikarenakan mereka hingga saat ini belum siap untuk menyediakan venue pertandingan.

Wacana itu pun ternyata sudah diketahui oleh CEO Persinga Ngawi, Dwi Rianto dan sudah dibuat surat permohonannya juga. 

Dwi Irianto mengatakan tidak hal ini dikarenakan Persinga sendiri sudah mengupayakan segalanya agar pertandingan leg pertama tetap berjalan.

"Melihat kondisi seperti ini kami tidak bisa berbuat apa-apa, konsekuensi apapun kita juga sudah siap karena memang kita dari awal sudah merasa tidak mampu," katanya, Senin (11/02/19).

Lantas Persinga pun berkeinginan agar pertandingan satu kali itu berlangsung di Surabaya saja dengan Persebaya sebagai tuan rumahnya. Selain itu Persinga Ngawi juga mempunyai alasan sendiri dengan melemparkan wacana pertandingan hanya satu kali.

Mereka rupanya ingin fokus untuk mempersiapkan tim menjelang kompetisi sepak bola Liga 3, apalagi beberapa pemain mereka dikabarkan juga tengah dilirik oleh tim lain. "Kita juga ingin fokus mempersiapkan Liga 3," katanya singkat.

"Mudah-mudahan segera ada keputusan kalau itu harus dilaksanakan satu laga saja," sambung Dwi Rianto. Sementara itu surat dari Persinga Ngawi rencananya bakal dikirimkan ke PSSI hari ini, Senin (11/02/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%