Aksi Memukau Skill Mo Salah dan Messi Saat Berebut Sekaleng Minuman

Selasa, 12 Februari 2019 14:19 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram.com/mosalah
Mohamed Salah dan Lionel Messi. Copyright: © Instagram.com/mosalah
Mohamed Salah dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Ketenaran dua bintang sepak bola dunia yakni Mohamed Salah dan Lionel Messi, telah membuat keduanya kerap membintangi sejumlah produk ternama.

Yang terbaru, Salah dan Messi menjadi bintang iklan nimuman ternama asal Amerika Serikat,  Pepsi. Menariknya, video iklan tersebut dibuat sangat berkelas, dengan mempertontonkan skill bintang asal Mesir dan Argentina itu.

Mengambil setting di gurun dan berlokasi di SPBU, Messi dan Salah terlihat kehausan dan berebut minuman kaleng di kulkas yang tinggal satu. Untuk mendapatkannya, keduanya harus bersaing mengadu kehebatannya.

Mulai dari menendang bola agar mengenai papan penanda, masuk ke dalam lampu depan mobil, dan bolongan ban yang bergerak.

Namun sayang, aksi keduanya berakhir sia-sia. Messi dan Salah tidak mendapat minumannya, dan kaget justru seorang pria lainlah yang berhasil mengambil minuman tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Ini bukanlah kali pertama perusahaan minuman tersebut menggunakan jasa pemain sepak bola, dalam melakukan iklannya. Tercatat nama-nama besar pernah membintangi seperti David Beckham, Roberto Carlos, dan Carli Lloyd.

Mohamed Salah sendiri sudah menjadi duta Pepsi sejak 2016. Sedangkan Lionel Messi, Pepsi hanyalah salah satu dari sederet sponsorship yang bekerja sama dengan dirinya.

Megabintang milik Barcelona ini juga menjadi bintang Adidas, Konami, Dolce & Gabbana, Audemars Piguet dan masih banyak lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%