Liga Inggris

Berpisah, Arsenal Doakan Ramsey Sukses Bersama Juventus

Selasa, 12 Februari 2019 20:05 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Aaron Ramsey ucapkan terima kasih kepada suporter dengan isyarat menepuk tangan. Copyright: © Getty Images
Aaron Ramsey ucapkan terima kasih kepada suporter dengan isyarat menepuk tangan.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub sepak bola Inggris, Arsenal, mengucapkan salam perpisahan kepada Aaron Ramsey yang baru saja resmi menjadi pemain baru Juventus.

Kepindahan Ramsey ke Juventus santer diberitakan belakangan ini. Pemain tim nasional Wales yang sudah menghabiskan 11 tahun berseragam Arsenal disebut akan mengantongi gaji fantastis sebesar 400.000 pound (sekitar 72 miliar rupiah) per pekan di klub barunya.

Bergabung dengan Juventus, Ramsey akan merumput bareng pemain-pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic mulai musim depan. Selain itu, dia juga akan berjumpa mantan rekannya di Arsenal, Wojciech Szczesny.

Melepas Ramsey ke Turin, pihak manajemen Arsenal pun menyampaikan salam perpisahan serta berharap sang gelandang sukses bersama Juventus.

"Seluruh manajemen Arsenal mengucapkan selamat tinggal kepada Ramsey. Semoga ia dapat sukses bersama Juventus." begitu bunyi pernyataan klub.

"Dia telah memberi banyak kontribusi untuk klub sejak diboyong dari Cardiff City pada 2008. Dia adalah pemain hebat yang akan selalu kami kenang," lantjut pernyataan tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%