Bola Internasional

Diduga Terlibat Pelecehan, Marko Simic Diejek Suporter Newcastle Jets

Selasa, 12 Februari 2019 14:18 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter @Persija_Jkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United. Copyright: © Twitter @Persija_Jkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United.

INDOSPORT.COM – Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, tersandung dugaan kasus pelecehan terhadap wanita dalam perjalanan dari Bali menuju Sydney, Selasa (12/02/19), jelang menghadapi Newcastle Jets.

Akibatnya, Simic terancam tidak bisa tampil menghadapi Newcastle Jets yang berlangsung pukul 19.00 waktu setempat atau 15.00 WIB di McDonald Jones Stadium.

Simic diperkirakan baru meninggalkan Pengadilan Downing Centre pada pukul 11.30 pagi waktu setempat. Pemain asal Kroasia tersebut masih punya waktu kurang lebih 8 jam perjalanan menggunakan taksi menuju Newcastle sebelum laga dimulai.

Kasus yang menimpa Simic tidak dapat diselesaikan dalam sehari. Simic masih dijadwalkan menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Downing Centre pada 9 April 2019 mendatang.

“Ia (Simic) harus bergegas (ke Newcastle) untuk pertandingan,” jelas Hakim Jennifer Atkinson menanggapi kasus Simic dikutip dari situs Sydney Morning Herald.

Jelang pertandingan babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019, Simic mendapatkan serangan dari kelompok suporter Newcastle Jets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%