Bola Internasional

Tersandung Kasus Pelecehan, Marko Simic Absen Lawan Newcastle Jets?

Selasa, 12 Februari 2019 13:24 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija

INDOSPORT.COM – Striker asing milik klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta, Marko Simic, diduga terlibat dalam kasus pelecehan terhadap wanita dalam perjalanan dari Bali menuju Sydney, Selasa (12/02/19), jelang menghadapi Newcastle Jets pada babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019.

Usai penumpang wanita tersebut melayangkan komplain, Simic langsung ditangkap dan dibawa ke kantor polisi Botany Bay. Pada Selasa pagi, Simic terlihat di Pengadilan Downing Centre ditemani pengacaranya, Robert Haralovic.

Haralovic menyebut Simic berada dalam kondisi kurang nyaman. Simic baru saja tiba di Australia dan harus menjalani serangkaian sidang.

“Klien saya seorang pemain sepak bola profesional, ia bermain malam ini melawan Newcastle Jets di Newcastle. Ia tiba di Sydney hari Minggu. Ia ditangkap dan datang ke mari bersama tim (Persija Jakarta),” ujar Haralovic dikutip dari situs Sydney Morning Herald.

Masalah yang dialami oleh Simic bisa menjadi kerugian tersendiri bagi Persija Jakarta. Simic disebut mengalami kelelahan, baik fisik maupun psikis, sebelum pertandingan melawan Newcastle Jets.

Simic telah menjadi andalan Macan Kemayoran sejak pertandingan kualifikasi pertama melawan Home United. Ia bahkan menyumbang satu gol saat timnya menang 3-1 di Singapura.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%