Liga Italia

Direktur Inter Milan Bahas Soal Macetnya Perpanjangan Kontrak Icardi

Selasa, 12 Februari 2019 19:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Luciano Spalletti (kiri) dan Mauro Icardi, Pelatih dan striker Inter Milan Copyright: © Getty Images
Luciano Spalletti (kiri) dan Mauro Icardi, Pelatih dan striker Inter Milan

INDOSPORT.COM - Direktur olahraga Inter Milan, Beppe Marotta baru-baru ini mengungkapkan perkembangan negosiasi perpanjangan kontrak striker sekaligus kapten mereka, Mauro Icardi.

Menurutnya, sejauh ini sebenarnya tak ada kendala dalam negosiasi tersebut. Kabar terkait kontrak Icardi telah menjadi pembicaraan hangat belakangan ini.

Pemain yang kontraknya akan habis bersama Inter pada Juni tahun 2021 mendatang itu dikabarkan enggan memperbarui kontraknya sebelum tuntutan kenaikan gajinya dipenuhi.

Striker asal Argentina tersebut diketahui menuntut kenaikan gaji mencapai 9 juta euro atau sekitar Rp145 miliar per tahun. Tuntutan inilah yang kabarnya membuat jalannya negosiasi menjadi alot.

Beppe Marotta mengakui tak ada kendala dalam negosiasi tersebut dan akan secepatnya kembali membahas pembaruan kontrak Icardi.

"Saya membahasnya dengan Spalletti (pelatih Inter)  lewat telepon. Saya akan berbicara dengannya hari ini atau besok. Kami akan mengelola situasi yang sudah dia sampaikan (urgensi memperbarui kontrak Icardi), dengan cara terbaik." ujar Marotta dikutip dari Calciomercato.

"Pembaruan Icardi sama sekali tidak ada masalah. Klarifikasi harus dilakukan Spalleti karena kami ingin yang terbaik untuk Inter," tegas mantan CEO Juventus tersebut.

Icardi didatangkan Inter Milan dari tahun 2013 lalu dari Sampdoria. Sejak saat itu hingga sekarang, Nerazzurri kerap memecaryakan dirinya tampil sebagai mesin utama.

Bahkan, Inter juga memercayainya dengan memberikan ban kapten pada lengannya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM