Liga Spanyol

Direktur Klub Buka-bukaan soal Situasi Coutinho di Barcelona, Hengkang?

Selasa, 12 Februari 2019 02:21 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Philippe Coutinho saat mencetak gol beberapa waktu lalu. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho saat mencetak gol beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Direktur Olahraga Barcelona, Guillermo Amor baru saja berbicara tentang situasi Philippe Coutinho di klub, usai penampilannya dalam hasil imbang tanpa gol kontra Athletic Bilbao.

Seperti yang sudah-sudah, Amor juga memberikan pembelaan atas penampilan Coutinho. Namun, tetap saja dia menyebut penampilan Coutinho saat ini masih jauh dari ekspektasi.

"Di awal karier Coutinho di Barcelona, kami senang dan selalu bahagia. Kami memberikannya kesempatan dan dia memaksimalkannya dan selalu menunjukkan kualitasnya," ujar Amor kepada SPORT English.

Dilanjutkan lagi oleh Amor, bahwa yang memprihatinkan dari situasi Coutinho di Barcelona saat ini adalah semua orang menginginkan hal lebih dari penggawa Timnas Brasil itu.

"Dia telah mengambil resiko, dia mencoba dan berusaha keras. Tapi, saat ini terasa seperti semua orang menginginkan yang lebih darinya, kasihan dia. Tapi kami percaya, dia akan bangkit dan kembali ke penampilan terbaiknya," tutup Amor.

Dengan rumor transfer terus berhembus, situasi tidak mengenakan Coutinho di Barcelona pun membuat namanya masuk dalam daftar incaran Chelsea untuk menggantikan Eden Hazard yang belum juga menandatangani kontrak baru.

Dilansir dari Daily Mail beberapa hari yang lalu, Chelsea memasukkan nama Coutinho dalam pantauan mereka. Di mana Hazard nampaknya akan memilih gabung Real Madrid pada musim panas mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%