Liga Champions

Jadwal Leg Pertama 16 Besar Liga Champions Hari Ini

Selasa, 12 Februari 2019 07:16 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola antar klub top Eropa, Liga Champions akan kembali bergulir tengah pekan ini. Sebanyak empat pertandingan akan digelar dalam dua hari yaitu Rabu (13/02/19) dan Kamis (14/02/19) dini hari WIB.

Di matchday pertama dini hari nanti, dua pertandingan seru akan tersaji yakni Manchester United vs Paris Saint-Germain dan AS Roma vs Porto.

Namun nampaknya jutaan pasang mata akan tertuju pada laga yang akan digelar di Old Trafford. United tengah dalam kepercayaan diri tinggi, saat menjamu PSG.

Sebab, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu belum terkalahkan dalam 11 laga terakhir dengan meraih 10 kemenangan, dan satu kali imbang.

Sementara PSG juga sejatinya tampil perkasa di liga domestik. Namun, catatan tak terkalahkan PSG itu berhenti di tangan Lyon, awal Februari lalu. Tentu akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. 

Di pertandingan lainnya, ada AS Roma yang menjamu Porto. Dalam tiga laga terakhir di semua ajang, Roma tampil kurang meyakinkan. Karena hanya meraih satu kemenangan, satu imbang dan satu kali kalah telak dari Fiorentina.

Sedangkan calon lawannya, Porto tak pernah terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Berikut jadwal lengkap 16 besar Liga Champions hari ini.

393