Liga Champions

Lawan PSG Diprediksi Jadi Penentuan Nasib, Ini Komentar Berkelas Solskjaer

Selasa, 12 Februari 2019 01:37 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berikan komentar jelang laga kontra PSG. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berikan komentar jelang laga kontra PSG.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer merespons rumor yang menyebut bahwa laga melawan Paris Saint-Germain (PSG) adalah laga penentuan nasibnya bersama Manchester United, dipermanenkan atau dilepas pada akhir musim nanti.

Solskjaer ditunjuk menjadi pelatih sementara Manchester United pada pertengahan bulan Desember 2018 lalu menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Sejak ditangani pelatih asal Norwegia tersebut, Setan Merah belum menelan kekalahan. Mereka meraih sepuluh kemenangan dalam 11 laga yang dijalaninya. Satu laga sisanya hanya berakhir imbang.

Pencapaian positif tersebut seolah menegaskan bahwa Solskjaer sudah pantas dipermanenkan sebagai pelatih Marcus Rashford dan kawan-kawan. Dan pertemuan dengan PSG di babak 16 besar Liga Champions dikabarkan menjadi penentu.

Namun, Solskjaer enggan memikirkan hal yang menurutnya masih jauh itu. Pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut khawatir akan kehilangan fokus.

"Itu adalah hal yang mudah (untuk tetap tinggal)," ujarnya dikutuip dari Team Talk. "Masih ada beberapa bulan tersisa di musim ini untuk melakukan apa pun yang saya bisa untuk klub ini."

"Kami akan bermain melawan beberapa tim top, tetapi fokus kami sekarang adalah pada laga berikutnya. Kami tidak melihat terlalu jauh ke depan karena Anda akan kehilangan fokus," tukas pelatih yang 'dipinjam' Manchester United dari Molde tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%