Liga Indonesia

Jelang Kompetisi Liga 1, Persela Masih Darurat Striker

Selasa, 12 Februari 2019 08:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport
Aji Santoso memimpin anak didiknya latihan di Stadion Surajaya, Lamongan. Senin (11/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Aji Santoso memimpin anak didiknya latihan di Stadion Surajaya, Lamongan. Senin (11/2/19).

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Liga 1 memang masih lama. Namun sebagian tim peserta sepertinya sudah mulai mempersiapkan dari jauh hari. Salah satunya dengan melakukan perekrutan pemain baru baik dengan cara seleksi maupun langsung diikat kontrak.

Persela Lamongan salah satu tim sepak bola Indonesia yang melakukan metode tersebut, saat ini masih mencari tambahan pemain. Pelatih Aji Santoso justru mengaku jika timnya masih kekurangan pemain di lini depan atau pemain striker.

"Sekarang yang paling urgent posisi striker," kata Aji Santoso singkat. Ya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini memang sudah mempunyai satu striker asing yang baru saja didatangkan.

Sayangnya saat disinggung soal nama, pelatih asal Malang itu enggan menyebut. "Tanya saja ke manajemen. Yang jelas kita sedang mencari striker bukan asing yang belum ada," beber Aji Santoso, Selasa (12/02/19).

Aji berharap pada minggu depan proses pencarian striker lokal itu segera rampung dan skuat Persela bisa terpenuhi. Sementara itu, Laskar Joko Tingkir sendiri sampai saat ini sudah memiliki beberapa pemain lokal berkualitas.

Sebut saja seperti, Dian Agus Prasetyo, Lucky Wahyu, Jefri Kurniawan dan pemain asal Papua yang pernah bermain di Timor Leste dengan sapaan Mario. Dari keempat pemain ini hanya Dian Agus yang hampir dipastikan merapat ke Persela.

"Kalau pemain yang lain masih menjalani proses seleksi, kita lihat 1 sampai 3 hari ke depan bagaimana. Kecuali pemain dari Papua itu dia baru saja sampai kemudian ikut latihan jadi tidak fair kalau dilihat kemampuannya langsung, mungkin sehari baru bisa kita lihat," tutup Aji Santoso.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%