Liga Champions

Jelang Lawan Paris Saint-Germain, Manchester United Dapat Kekuatan Tambahan

Selasa, 12 Februari 2019 12:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Skuat Manchester United merayakan gol Copyright: © INDOSPORT
Skuat Manchester United merayakan gol

INDOSPORT.COM - Manchester United mendapat tambahan kekuatan jelang laga melawan Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan leg pertama Liga Champions pada Rabu (13/2/2019) dini hari WIB di Old Trafford.

Dilansir dari Metro UK, ambahan kekuatan Manchester United ini datang dari dua pemainnya yaitu Victor Lindelof dan Fred. Lindelof, yang absen dalam laga melawan Fulham dan diragukan tampil saat bertemu PSG, nyatanya telah kembali dalam sesi latihan.

Sementara itu, Fred, yang tidak bermain sejak Manchester United menang dari Reading di Piala FA pada awal Januari, dipanggil kembali oleh Ole Gunnar Solskjaer ke skuat inti.

Jelang laga ini, Manchester United sendiri diunggulkan karena memiliki catatan apik. Sejak diasuh Solskjaer, Manchester United sama sekali belum pernah menelan kekalahan. Bahkan, mereka telah memenangkan 10 dari 11 penampilan terakhir di semua kompetisi.

Sedangkan PSG, dalam kondisi 'pincang' kala bertandang ke Old Trafford. Sebab, dua pemain kunci mereka seperti Neymar dan Edinson Cavani mengalami cedera.

Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel, menyoroti ancaman yang datang dari dua pemain Manchester United, yaitu Paul Pogba dan Anthony Martial.

Menurut mantan pelatih Borussia Dortmund itu, Pogba dan Martial adalah pasangan yang berbahaya dan bisa membuat kejutan saat melawan timnya.
 
Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM