Bola Internasional

Meski Diabaikan, James Rodriguez Tetap Dukung Munchen di Liga Champions

Selasa, 12 Februari 2019 14:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
James Rodriguez, playmaker Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez, playmaker Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Pemain pinjaman dari Real Madrid, James Rodriguez saat ini boleh saja jarang terpakai oleh klubnya, Bayern Munchen. Namun, dia tetap mendukung The Bavarian untuk menjuarai Liga Champions musim 2018/19 ini.

James bahkan mengaku sudah tidak sabar menyambut pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, saat mereka menghadapi Liverpool.

Penggawa Timnas Kolombia itu merasa Bayern Munchen mampu membuat Liverpool sulit mengeluarkan penampilan terbaiknya di babak 16 besar Liga Champions nanti.

"Saya sangat tidak sabar menghadapi Liverpool. Anda tidak bisa melakukan kesalahan di laga-laga seperti ini. Kami berpikir kami bisa mengacaukan permainan Liverpool, kami punya tim untuk melakukan itu," ucap James dilansir dari berita sports asal Jerman, Bild.

Pada bulan Januari lalu, gelandang serang berusia 27 tahun itu kembali bermain di atas lapangan setelah absen jangka panjang karena cedera. Dia pun merasa, kebugarannya mulai kembali ke titik terbaiknya.

"Secara perlahan, saya merasa lebih baik. Saya memang sudah absen selama tiga bulan dan dari laga ke laga lainnya, saya banyak belajar. Saya yakin bisa lakukan yang terbaik di Bayern," lanjut James.

Borussia Dortmund sendiri akan bertamu ke Anfield lebih dulu untuk menghadapi Liverpool di leg pertama pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang. Dengan leg kedua akan dimainkan di Allianz Arena pada tanggal 13 Maret mendatang.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%