Liga Italia

Milanisti Wajib Tahu Chant Terbaru untuk Bakayoko

Selasa, 12 Februari 2019 15:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© GettyImages
Tiemoue Bakayoko Copyright: © GettyImages
Tiemoue Bakayoko

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan yang dipinjam dari Chelsea FC, Tiemoue Bakayoko, menjadi salah satu figur penting bagi kubu l Rossoneri alias Si Merah-Hitam saat ini. Milanisti pun menciptakan yel-yel baru khusus untuknya.

Sempat mengalami awalan yang buruk di Italia, pemain asal Prancis itu disebut telah bangkit dan membalikkan keadaan. Konsistensi dan perkembangan performa Bakayoko kabarnya membuat sang pelatih, Gennaro Gattuso mengagumi sang gelandang.

Musim ini, Bakayoko telah membuat 27 penampilan bersama Milan. Ia kerap dijadikan starter setelah Lucas Biglia mengalami cedera. Ia bahkan tetap dimainkan melawan Cagliari, Senin (11/2/19), meski Biglia sudah dinyatakan pulih.

Untuk menghormati peningkatan kualitas Bakayoko di San Siro, para penggemar Milan pun menciptakan chant atau yel-yel untuknya.

"Bakayoko, Bakayoko, berjuang untuk Curva, dan untuk Diavolo, Bakayoko, Bakayoko," begitu bunyi chant terbaru untuk Bakayoko. 

Menurut situs Transfermarkt, Bakayoko tiba di Italia dengan status pinjaman pada awal musim panas, tepatnya 13 Agustus 2018. Kala itu, Milan menebus Bakayoko dengan dana sebesar lima juta euro (sekitar 80 miliar rupiah).

Milan dikabarkan harus menebus Bakayoko sebesar 35 juta euro (sekitar 560 miliar rupiah) kepada The Blues jika mereka berniat meningkatkan status mantan bintang AS Monaco tersebut menjadi permanen di San Siro.

Tampaknya, I Rossoneri memang harus segera mengikat Bakayoko. Sebab, pemain berusia 24 tahun itu dipercaya bisa berkontribusi banyak untuk tim. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT