Liga Inggris

Nasib Chelsea sedang Mengenaskan, Lampard Bisa Gantikan Sarri?

Selasa, 12 Februari 2019 07:57 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© in
Legenda Chelsea yang kini menjadi manajer Derby County, Frank Lampard. Copyright: © in
Legenda Chelsea yang kini menjadi manajer Derby County, Frank Lampard.

INDOSPORT.COM - Nama Frank Lampard mendadak disebut-sebut setelah Chelsea mengalami hasil buruk di tangan Maurizio Sarri. Ia pun sempat ditanya wartawan tentang kans menangani mantan klubnya tersebut jika nanti ada lowongan di posisi manajer.

Menyandang status sebagai legenda Chelsea, tentu mudah saja bagi Lampard untuk menjadi kandidat favorit para suporter The Blues. Akan tetapi, untuk saat ini ia mengaku tidak akan ke mana-mana dan ingin fokus menangani Derby County.

“Pekerjaan saya di sini. Kami sedang bekerja keras dan seluruh konsentrasi saya berpusat pada (laga melawan) Ipswich Town pada hari Rabu dan Brighton hari Sabtunya,” kata Lampard kepada awak media, seperti dilansir Evening Standard.

Lampard sendiri mengaku sempat tidak percaya bahwa Chelsea bisa mengalami hasil buruk terutama ketika melawan Manchester City. Hasil tersebut menjadi yang terparah sejak kekalahan 0-7 dari Nottingham Forest pada tahun 1991.

“Saya menghabiskan 13 tahun di sana sebagai pemain. Tentu ada semacam perasaan kurang menyenangkan. Hal semacam itu jarang terjadi di Chelsea. Sekali terjadi, semuanya langsung kaget,” kata Lampard lagi.

Meski membantah akan menjadi manajer Chelsea dalam waktu dekat, Lampard tetap memberi suntikan semangat bagi mantan klubnya untuk bisa memperbaiki diri. 

“Bagi Chelsea, mereka sedang menjalani hari-hari yang berat. Melawan banyak tim hebat, Anda harus kembali kuat, tidak peduli kekalahan seperti apa yang telah dilalui. Sebuah tim dikatakan hebat jika mereka bisa bangkit dan Chelsea bisa melakukannya,” ujarnya memberi semangat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%