Maurice Adorf, Petarung MMA 'Kembaran' Conor McGregor

Kamis, 7 Februari 2019 11:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sun Sport
McGregor memiliki kembaran di dunia MMA Copyright: © Sun Sport
McGregor memiliki kembaran di dunia MMA

INDOSPORT.COM – Publik, khususnya para penggemar olahraga seni bela diri campuran Mix Martial Arts (MMA) digegerkan dengan kemunculan 'kembaran' Conor McGregor.

Kembaran McGregor yang juga menjadi petarung MMA tersebut bernama Maurice Adorf. Ia memiliki tatto, janggut dan kesombongan yang mirip dengan pria berjuluk The Notorious itu.

Seperti McGregor, dari segi penampilan Adorf memiliki tatto di dadanya bergambar topeng gladiator sedangkan panutannya berlukiskan kepala Harimau dan Beruang.

Kedua petarung memang tidak memiliki tatto di lengan kanan mereka, tapi sama-sama memilikinya di tangan kiri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maurice Adorf (@mmaurice.1) on

Keduanya bahkan memiliki potongan rambut dan janggut yang sama. Namun, apakah Adorf memiliki kehebatan yang sama dengan McGregor? Dikutip dari Sun Sport, petarung kelas ringan itu telah memenangkan dua laga di GMC18.

Di dalam ring Adorf juga turut menirukan gaya dan gerak bertarungnya yang mirip dengan McGregor, membuat ia sama seramnya dengan sang idola.

Tak hanya itu, cara berjalan, gerak-gerik gesture tubuhnya, Adorf dinilai hampir sempurna dan sukses menirukan seluruh hal yang telah melekat dalam diri petarung asal Irlandia itu.

Hal ini membuatnya kini menjadi viral dan menarik perhatian netizen yang heran dengan sosok yang sangat mirip dengan petarung yang penuh kontroversi itu.

Bahkan pelatih McGregor, John Kavanagh terlihat sangat akrab saat melihat penampilan Adorf melalui sebuah video yang beredar. Jadi, apakah menurut anda memang benar Maurice Adorf terlihat mirip dengan Conor McGregor?

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM