Leonardo DiCaprio Nyaris Jadi Korban Kerusuhan Khabib vs McGregor

Rabu, 6 Februari 2019 15:54 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Middle Easy
Leonardo DiCaprio turut menyaksikan laga Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor. Copyright: © Middle Easy
Leonardo DiCaprio turut menyaksikan laga Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - Aktor Hollywood pemenang Oscar, Leonardo DiCaprio, ternyata hampir menjadi korban kerusuhan di UFC 229. Malahan, ia nyaris ditubruk Khabib Nurmagomedov yang melompat keluar dari octagon saat itu.

Kerusuhan dalam laga Khabib melawan Conor McGregor tersebut sempat menjadi topik pembicaraan penggemar MMA. Namun mereka kini telah mendapat sanksi masing-masing atas keributan yang dibuatnya.

Khabib pun mebeberkan bahwa DiCaprio sempat ‘mengomel’ padanya setelah kerusuhan tersebut. Karena suasana yang kacau, Khabib tentu tidak sempat melihat siapa saja yang kemungkinan besar diterjangnya saat keluar arena. Ternyata salah satunya adalah DiCaprio.

“Dia memberi tahu saya, ‘Aku sedang duduk sekitar lima meter darimu. Kau nyaris saja menubrukku!’” kata Khabib, seperti dilansir Business Insider.

Khabib pun berterima kasih lantaran DiCaprio masih sempat meluangkan waktu di tengah jadwalnya yang padat untuk datang dan duduk membaur dengan penonton lain. Ia bahkan memuji aktor Titanic tersebut sebagai sosok yang unik ketika bertemu penggemar.

“Menarik sekali ketika melihat dia ikut duduk di sana. Dia pria yang biasa saja tapi saya kaget ketika dia menolak untuk berfoto dengan penggemar. Saya tanya kenapa dan dia bilang tidak mungkin untuk membahagiakan semua orang,” terang Khabib.

“Katanya dia hanya akan berfoto dengan anak-anak, tapi tidak dengan orang dewasa. Saya memang sempat kaget, tapi dia seorang pria biasa pada umumnya.”

Ikuti Terus Berita MMA dan UFC Serta Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%