Liga Champions

Pepe: FC Porto Incar Final Liga Champions

Selasa, 12 Februari 2019 09:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang FC Porto, Pepe menegaskan bahwa timnya akan melakukan segalanya untuk menang dan mencapai final Liga Champions musim ini.

Di babak 16 besar Liga Champions, Porto akan berjumpa dengan klub perwakilan dari Italia, AS Roma.

Laga leg pertama yang mempertemukan AS Roma vs Porto akan tersaji pada Rabu (13/02/19) dini hari WIB di Stadion Olimpico.

Bertandang ke Italia, eks pemain Real Madrid ini sangat optimistis untuk menang dan mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

"Yang paling penting adalah semangat tim kami. Kami akan melakukan segalanya untuk menang," kata Pepe dikutip dari Football Italia.

Selain itu, Pepe juga mengungkapkan target besar Porto yang pernah menjuarai Liga Champions di tahun 2003/2004. Ia mengatakan bahwa Porto ingin berusaha sampai ke final Liga Champions.

"Kami semua akan mencoba dan membantu Porto untuk terus menang dan mencapai final Liga Champions," tambah Pepe.

Pemain asal Portugal itu juga mengaku bahwa dirinya sangat bangga kembali berseragam Porto. Apalagi tim ini kini sedang bermain di Liga Champions.

"Bermain di Liga Champions selalu bagus. Berkat tim ini saya telah menjadi diri saya sekarang. Saya senang memainkan pertandingan ini dengan jersey ini," bebernya.

Sementara itu, Porto akan berjumpa lagi dengan Roma di leg kedua Liga Champions yang dijadwalkana pada 7 Maret 2019. Pertandingan itu akan menentukan tim mana yang nantinya akan lolos ke fase berikutnya.
 
Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM