Bola Internasional

Persija Jakarta Tersingkir, Suporter Newcastle Jets Berulah ke Marko Simic

Selasa, 12 Februari 2019 20:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tony Feder/Getty Images
Para pemain Persija tertunduk lesu selepas pertandingan. Copyright: © Tony Feder/Getty Images
Para pemain Persija tertunduk lesu selepas pertandingan.

INDOSPORT.COM – Kelompok suporter Newcastle Jets tidak henti-hentinya memberikan ‘teror’ kepada striker asing milik klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta, Marko Simic, di media sosial.

Tekanan dari suporter The Jets tidak lepas dari dugaan kasus pelecehan terhadap wanita yang menimpa Simic. Kejadian tersebut terjadi ketika Simic berada di perjalanan dari Bali menuju Sydney.

Simic terpaksa ditangkap polisi dan dibawa ke kantor polisi Botany Bay. Selasa pagi sebelum pertandingan, Simic mengikuti sidang di Pengadilan Downing Centre ditemani pengacaranya, Robert Haralovic.

Meski tersandung kasus dan harus menempuh perjalanan dari Sydney ke Newcastle, Simic tetap diturunkan sepanjang 90 menit waktu normal plus 30 menit perpanjangan waktu.

Sepanjang laga Simic mendapatkan sorakan dari suporter tuan rumah. Setiap kali menyentuh bola, teriakan ‘booo’ selalu terdengar dari tribune penonton.

Simic juga mendapatkan ejekan dari kelompok suporter Newcastle Jets di media sosial Instagram, baik sebelum maupun sesudah pertandingan.