Liga Indonesia

Piala Indonesia: Lawan Persinga, Persebaya Lakukan Latihan Intens

Selasa, 12 Februari 2019 18:49 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya Latihan Intens Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya Latihan Intens

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya pada Sabtu (16/3/19) nanti bakal melangsungkan pertandingan 32 besar Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo.

Empat hari menjelang pertandingan itu, pelatih Bajul Ijo (julukan Persebaya), Djadjang Nurdjaman langsung menggelar latihan intensitas tinggi.

Latihan dengan model seperti ini tidak biasa dilakukan Persebaya pasca mereka libur. Namun khusus untuk persiapan pertandingan Piala Indonesia, pelatih yang akrab disapa Djanur itu memberikan latihan berbeda.

"Karena kemarin kita libur selama dua hari, jadi mengawali latihan pada hari ini, (Selasa, 12/2/19) cukup kencang. Mengingat Sabtu pertandingan sudah mulai," kata Djanue usai memimpin latihan di Lapangan Polda Jatim.
 
Beruntung meski Djanur memberikan materi latihan intensitas tinggi pemain Persebaya bisa melaluinya dengan optimal.

"Mungkin besok ini pertandingan single match tidak seperti biasanya jadi tambahan motivasi juga buat pemain," lanjut mantan pelatih PSMS Medan itu.

Sementara itu pada latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim, sore ini. Hampir semua Bajul Ijo ikut latihan termasuk dengan dua pemain asing mereka Dzhalilov dan Balde yang beberapa hari kemarin masih berlatih terpisah.

Namun menjelang akhir latihan terlihat Amido Balde menepi dengan menahan rasa sakit dibagian paha kirinya. Sekilas cedera yang dialami pemain Guinea-Bissau itu tak terlalu serius.

Terus Ikuti Berita Persebaya dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT