Liga Indonesia

Usai Diundur Beberapa Kali, Ini Jadwal Laga Persebaya vs Persinga di Piala Indonesia

Selasa, 12 Februari 2019 05:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/Indosport
Djadjang Nurdjaman memberikan evaluasi setelah latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Jumat (08/02/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Djadjang Nurdjaman memberikan evaluasi setelah latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Jumat (08/02/19).

INDOSPORT.COM – Akhirnya teka-teki pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia antara Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi menemui titik terang. Ya, kedua tim bakal bertanding pada Sabtu (16/02/19) nanti di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Nah, selain itu ada fakta menarik d ibalik pertandingan kedua tim ini. Pihak operator penyelenggara, dalam hal ini PSSI, mengabulkan permintaan Persinga Ngawi yang menginginkan pertandingan sekali saja atau tidak home away seperti laga lainnya.

Mendapatkan pertandingan sekali seperti ini ternyata tidak membuat pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman kebingungan. Hal ini dikarenakan dia sudah mempersiapkan timnya jauh-jauh hari.

Hanya tinggal melakukan beberapa latihan ringan saja sebelum pertandingan dimulai. "Saya rasa cukup ya, masih ada waktu tiga hari untuk mempersiapkan tim," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Selain itu karena pertandingan melawan Persinga Ngawi ini hanya satu kali saja. Pelatih asal Majalengka itu berharap pemainnya bisa bermain dengan sungguh-sungguh, "Saya sampaikan kepada pemain agar mereka tampil maksimal," lanjutnya.

"Saya juga sampaikan motivasi ke anak-anak agar menganggap laga ini sebagai final. Saya juga berharap Bonek bisa mendukung lagi di stadion dan dapat memenuhi tribun," imbuh mantan pelatih PSMS Medan itu.

Terus Ikuti Berita Persebaya dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%