Liga Champions

Tak Hanya Jadi Bintang, Martial Berperan sebagai Penerjemah Solskjaer

Selasa, 12 Februari 2019 04:04 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Twitter
Solskjaer dan Martial saat pre-match press conference jelang laga PSG. Copyright: © Twitter
Solskjaer dan Martial saat pre-match press conference jelang laga PSG.

INDOSPORT.COMManchester United akan menjalani pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2018/19 kontra Paris Saint Germain (PSG), Rabu (13/02/19) dini hari WIB.

Seperti pertandingan-pertandingan lainnya, Manchester United telah melakukan pre-match press conference. Solskjaer pun mengajak Anthony Martial untuk mendampinginya saat jumpa pers tersebut.

Seperti yang diketahui, seluruh tim yang melakukan pre-match press conference menghadirkan sang pelatih dengan salah satu pemainnya. Oleh karena itu Martial duduk di samping Solskjaer untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan wartawan.

Kehadiran Martial di pre-match press conference sendiri nyatanya memang sengaja dilakukan. Karena Martial juga berperan sebagai penerjemah Solskjaer.

Karena pre-match press conference itu sendiri dilaksanakan di Prancis. Maka tak heran jika ada pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan ke Solskjaer dengan Bahasa Prancis.

Hal itu diketahui dari laporan akun media sosial resmi yang fokus pada pemberitaan Manchester United, yakni @fulltimedevils.

“Anthony Martial menerjemahkan pertanyaan wartawan Prancis untuk Ole Gunnar Solskjaer,” tulis akun tersebut beberapa saat setelah pre-match press conference berakhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%