Liga Inggris

Tunda Perpanjang Kontrak, Hazard Berpeluang ke Arsenal?

Selasa, 12 Februari 2019 21:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Daily Express
Eden Hazard dan Thorgan Hazard saat bersama-sama di skuat Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018. Copyright: © Daily Express
Eden Hazard dan Thorgan Hazard saat bersama-sama di skuat Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Pemain Borussia Monchengladbach, Thorgan Hazard, masih belum mau memperpanjang kontraknya.

Kendati demikian, Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl mengatakan jika adik dari pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard itu besar kemungkinan bersedia menambah masa baktinya lebih lama lagi.

Menurut Eberl, kini pihak manajemen klub telah menyiapkan sodoran perpanjangan kontrak baru untuk Hazard.

"Kami memiliki peluang untuk memperpanjang kontraknya jika kami bisa meraih kesuksesan musim ini," ucap Eberl seperti dikutip dari Goal.com.

Sementara itu, Hazard memang diketahui sedang didekati oleh salah satu raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal. Eberl pun mengakui kalau Hazard juga tertarik untuk melanjutkan karier ke klub lain musim depan.

"Hazard mengatakan kepada kami soal masa depannya pada akhir musim nanti. Dia telah tertarik untuk gabung klub lain," ujar Eberl.

© INDOSPORT
Thorgan Hazard, pemain bintang Borussia Monchengladbach. Copyright: INDOSPORTThorgan Hazard, pemain bintang Borussia Monchengladbach.

Hazard musim ini memang tampil apik untuk Borussia Monchengladbach. Selain mampu membawa klubnya bercokol di papan atas, Hazard juga mampu mencetak sembilan gol dari 20 kali penampilannya musim ini.

Bukan tidak mungkin pula jika Thorgan akan berpaling dari Arsenal dan memilih menggantikan peranan dari kakaknya di Chelsea.

Ya, Eden Hazard sendiri sejauh ini santer dikabarkan akan pindah ke klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Terlebih, Thorgan juga sebenarnya berpeluang besar memperkuat The Blues, mengingat saat ia dilepas Chelsea secara permanen ke Monchengladbach, tim London Biru juga dikabarkan memasang klausul pembelian kembali.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM