Liga Inggris

2 Bintang Serie A Ingin Dibajak Arsenal

Rabu, 13 Februari 2019 20:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Aitor Alcalde/Getty Images
Para pemain AC Milan merayakan gol Suso. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Para pemain AC Milan merayakan gol Suso.

INDOSPORT.COM - Menatap bursa transfer musim panas 2019, Arsenal dikabarkan siap mendekati dua bintang Serie A Italia sekaligus.

Menurut laporan Goal, Arsenal kabarnya telah mengirim perwakilannya ke Italia. Langkah ini diambil untuk memulai proses negosiasi dengan pihak klub Serie A yang bersangkutan.

Dua bintang yang dilirik oleh Arsenal sendiri adalah Suso dari AC Milan, dan Nicolo Barella dari Cagliari. Keduanya ingin didatangkan Arsenal pada musim panas mendatang.

Khusus untuk Suso, Arsenal dirumorkan sudah menyiapkan dana fantastis untuk memuluskan rencana transfer. Apalagi Suso perannya memang cukup vital bagi Milan, sehingga harganya pasti cukup tinggi.

Sementara Barella, kondisinya juga tak jauh beda dengan Suso. Arsenal telah menyiapkan dana fantastis pula untuk memboyong Barella dari Cagliari.

Kisaran harga Barella sendiri menyentuh angka 50 juta euro atau sekitar Rp795 miliar. Namun pihak Cagliari diyakini baru bersedia melepas Barella di angka 57 juta euro atau lebih dari Rp907 miliar.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM