Liga Champions

4 Fakta Unik yang Terukir dari Laga Manchester United vs PSG

Rabu, 13 Februari 2019 09:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Perayaan Kemenangan Paris Saint-Germain Atas Manchester United Copyright: © GettyImages
Perayaan Kemenangan Paris Saint-Germain Atas Manchester United

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola bergengsi, Liga Champions telah memulai persaingannya di babak 16 besar. Sayang nasib Manchester United di ajang itu harus dibuka dengan nasib sial usai kalah dari Paris Saint-Germain (PSG), hasil tersebut ternyata juga menyimpan fakta unik.

Manchester United alami kekalahan dalam leg pertama babak 16 besar di Old Trafford. Setan merah dipaksa menyerah oleh PSG dengan skor 0-2 hasil sumbangan gol dari Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Meski kalah 0-2, Manchester United masih bisa tetap lolos ke babak perempatfinal asalkan dapat mengalahkan PSG di leg kedua. Tak hanya sekadar menang, Manchester United harus bisa menang dengan selisih minimal 2 gol untuk setidaknya dapat memaksa laga ke babak perpanjangan waktu.

Dalam tragedi yang menimpa Manchester United itu, tersimpan sejumlah fakta unik yang tersaji pada pertandingan dini hari tadi. Untuk itu, berikut INDOSPORT.com mencoba untuk mengulasnya dalam 4 fakta unik yang terukir dari laga Manchester United vs PSG.