Liga Indonesia

Besok, PSIS Semarang Mulai Gelar Latihan Resmi

Rabu, 13 Februari 2019 10:17 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter.com/@psisfcofficial
PSIS Semarang. Copyright: © Twitter.com/@psisfcofficial
PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang dipastikan mulai menggelar latihan resmi di Lapangan Yayasan Terang Bangsa, Kamis (14/02/19) pagi. Keputusan itu berdasarkan hasil rapat antara manajemen dan tim pelatih di Mes PSIS, Jalan Semeru Dalam, semalam.

"Latihan kita mulai besok pagi di Terang Bangsa. Para pemain juga sudah diberitahu dan diharapkan semua berkumpul besok," tegas General Manager (GM) PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto kepada INDOSPORT, Rabu (13/02/19).

Program latihan nanti juga dipastikan sudah lengkap untuk pos tim pelatih. Jafri Sastra sang pelatih kepala sudah kembali ke Semarang. Begitupun dengan pelatih fisik tim Laskar Mahesa Jenar, Budi Kurnia, yang sudah mendarat kemarin sore.

Selama ini, agenda latihan dipimpin duet asisten pelatih Widyantoro dan Dwi 'Londo' Setiawan. Termasuk saat menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia lalu, keduanya juga memberikan materi kepada Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan.

"Fokus kita memang laga melawan Bhayangkara FC terlebih dulu. Namun tim pelatih juga sudah memaparkan program secara keseluruhan menuju kompetisi nanti," kata Liluk.

PSIS Semarang memang sudah ditunggu pasukan The Guardian di babak 16 besar Piala Indonesia. Leg pertama akan berlangsung di Stadion PTIK Jakarta, 19 Februari. Sementara leg kedua berlangsung di Stadion Moch Soebroto, lima hari berselang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT