Liga Champions

Cetak Gol di Laga Man United vs PSG, Mbappe Samai Rekor Ronaldo

Rabu, 13 Februari 2019 08:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Julian Finney
Kylian Mbappe berselebrasi Copyright: © Getty Images/Julian Finney
Kylian Mbappe berselebrasi

INDOSPORT.COMWonderkid Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe menjadi bintang dalam laga kemenangan timnya di leg pertama babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0, Rabu (13/02/19) dini hari WIB.

Mbappe dianggap menjadi pemain kunci bagi PSG, usai absennya Neymar dan Edison Cavani. Ia pun berhasil membuktikannya dengan mencetak gol di babak kedua pada menit ke-60.

Dikutip dari Calciomercato, ternyata gol yang didapat dari assist Angel Di Maria tersebut berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Mbappe menjadi rekor tersendiri bagi sang wonderkid.

Pasalnya gol yang ditorehkan Mbappe membuat ia menyamai rekor gol legenda Real Madrid, Ronaldo Nazario yakni menggenapkannya menjadi 14 gol, selama berkompetisi di Liga Champions.

Kemampuan Mbappe memang tak bisa diragukan lagi, usai dirinya juga menjadi bintang saat kemenangan Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 dan ia hampir selalu mencetak gol di semua pertandingan yang dilalui PSG di Ligue 1 Prancis.

Hal ini membuat tim yang berjuluk Les Parisien difavoritkan untuk menjadi klub terbaik dan pemenang Liga Champions 2018/19 kali ini, karena memiliki pemain potensial seperti Mbappe dan Neymar serta bintang lapangan hijau lainnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

483