Liga Italia

Direktur Juventus Sebut Arsenal Sia-siakan Aaron Ramsey

Rabu, 13 Februari 2019 20:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Sport Bible
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus Copyright: © Sport Bible
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus

INDOSPORT.COM – Direktur Juventus, Fabio Paratici, mengatakan bahwa potensi Aaron Ramsey sudah disia-siakan selama 11 tahun kariernya di Arsenal. Ia berharap potensi Ramsey bisa dimanfaatkan dengan tepat saat bermain untuk Juventus musim depan.

Ramsey merupakan pemain serba bisa yang kerap ditempatkan di lini tengah dan lini depan kubu The Gunners. Namun, di bawah kendali Unai Emery, Ramsey kerap kehilangan arah sehingga membuatnya tersisihkan dari skuat.

Ramsey sendiri akan bergabung dengan Juventus pada musim depan. Di Juventus, Ramsey kemungkinan akan menjadi andalan di lini tengah agar ia bisa menciptakan peluang mencetak gol.

“Ramsey pemain yang menurut saya tidak pernah menemukan posisinya, karena dia tidak bermain di lini tengah,yang merupakan perannya,” kata Paratici dilansir dari laman ESPN.

“Dia lebih teknis, dia pemain bola akhir, dia bisa menjadi andalan untuk mencetak gol. Dia pemain berbeda yang kita miliki, kita tidak memiliki seseorang seperti Ramsey di tim kita,” lanjutnya. 

Pemain berusia 28 tahun itu baru saja meneken kontrak empat tahun sebagai pemain bebas transfer dengan gaji yang cukup fantastis di Turin. Namun, ia akan bergabung pada Juli mendatang ketika kontraknya di Emirates berakhir.

Bergabung dengan Juventus, Ramsey akan merumput bareng pemain-pemain top lain seperti Ronaldo, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dll. Selain itu, sang pemain juga akan berjumpa mantan rekannya di Arsenal, Wojciech Szczesny.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Serie A Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%