Liga Italia

Ingin Datangkan Salah, Juventus Tawarkan Dybala ke Liverpool

Rabu, 13 Februari 2019 20:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Daily Mail
Selebrasi Gol Pemain Juventus, Paulo Dybala Copyright: © Daily Mail
Selebrasi Gol Pemain Juventus, Paulo Dybala

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan akan menawarkan pemain bintangnya, Paulo Dybala kepada Liverpool untuk memuluskan rencana transfer Mohamed Salah.

Juventus belakangan memang santer dikabarkan ingin merekrut Salah. Si Nyonya Tua berencana memboyong pemain asal Mesir itu pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Sebelumnya Juventus dikabarkan akan menggunakan Cristiano Ronaldo sebagai alat tukar untuk Salah. Namun, Juventus sepertinya telah mengurungkan niatnya tersebut, mengingat peran vital Ronaldo musim ini.

Juve kemudian mencari opsi lain demi memuluskan rencana transfer Salah. Mereka pun menurut laporan Goal siap menawarkan bintangnya, Dybala kepada Liverpool.

© LFC
Selebrasi Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Wolves, Sabtu (22/12/18). Copyright: LFCSelebrasi Mohamed Salah, pemain megabintang Liverpool.

Tak hanya Dybala saja yang ditawarkan, Juve juga siap menyodorkan gelontoran uang fantastis. Juve akan menyertakan Dybala dengan uang sebesar 50 juta euro atau lebih dari Rp795 miliar untuk memboyong Salah.

Dybala sendiri saat ini memang sedang tak baik kondisinya di Juve. Ia diisukan akan hengkang ke Real Madrid, dan kini lebih sering dicadangkan oleh Juventus.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM