Liga Indonesia

Komite Ad Hoc Pastikan Tidak Jadi Penghalang Satgas Anti Mafia Bola

Rabu, 13 Februari 2019 15:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Gelar rapat perdana, Komite Ad Hoc perdamaian persepsi dengan Satgas Anti Mafia Bola Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Gelar rapat perdana, Komite Ad Hoc perdamaian persepsi dengan Satgas Anti Mafia Bola

INDOSPORT.COM - Komite Ad Hoc Integrity memastikan kehadiran mereka untuk memerangi pengaturan skor yang terjadi di ranah sepak bola Indonesia. Tak akan menjadi penghalang Satgas Anti Mafia Bola bentukan Polri yang juga tengah bekerja, Komite Ad Hoc Integrity mengklaim akan berjalan beriringan dengan Satgas.

Hal ini diutarakan langsung oleh penasehat Komite Ad Hoc, Badrodin Haiti. Bahkan mantan Kapolri ini mengatakan tidak akan menghalangi langkah penyelidikan yang dilakukan oleh Satgas Anti Mafia Bola.

"Pendirian komite Ad Hoc ini bukan untuk menghalangi proses penyidikan yang sedang dilakukan oleh Satgas Anti Mafia Bola, tetapi kita bekerja sama untuk memerangi pengaturan skor," ucap Badrodin.

Badrodin menambahkan, bahwa Komite Ad Hoc dan Satgas memang memiliki cita-cita sama yakni untuk menjadikan sepak bola Indonesia bersih dari pengaturan skor.

"Tentu kami ingin bagaimana penyelenggaraan sepak bola di Indonesia itu bisa bermartabat dan juga jauh dari pelanggaran-pelanggaran seperti manipulasi dan pengaturan skor," tutup Badrodin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT