Liga Indonesia

Meski Bertanding Hanya Satu Kali, Persebaya Berjanji Tetap Tampil Fight

Rabu, 13 Februari 2019 11:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Selasa (12/02/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Selasa (12/02/19).

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya pada Sabtu (16/02/19) nanti bakal bertanding melawan Persinga Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia. Pertandingan itu rencananya berlangsung sekali di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Meskipun pertandingan itu berlangsung sekali, pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman tetap berusaha tampil maksimal. Bahkan dia menginstruksikan pemain agar mengibaratkan pertandingan besok adalah final.

"Meskipun pertandingan satu kali lawan Persinga kami tetap akan tampil fight. Jangan hanya mengandalkan bermain di kandang saja," ujar Djajang, Selasa (12/02/19) kemarin.

Tekad untuk bermain fight nyatanya terus diupayakan pelatih asal Majalengka itu dengan mempersiapkan tim sebaik mungkin. Kemarin saja, Bajul Ijo harus berlatih dengan intensitas tinggi padahal mereka baru saja libur dua hari.

Kemudian disinggung soal keuntungan Persebaya dari operator pertandingan Piala Indonesia soal pertandingan yang hanya satu kali saja, Djanur tak mau berkomentar terlalu jauh.

"Apapun regulasi yang diturunkan operator kita ikuti. Tentu pertandingan satu kali ini membuat kita lebih fokus," beber Djanur.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT