Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Tak Buru-buru Datangkan Striker Lokal

Rabu, 13 Februari 2019 09:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Amido Balde butuh satu striker lokal untuk menjadi tandemnya di Persebaya Surabaya, Selasa (12/02/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Amido Balde butuh satu striker lokal untuk menjadi tandemnya di Persebaya Surabaya, Selasa (12/02/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman beberapa saat yang lalu mengaku cukup puas dengan manajemen lantaran beberapa pemain bidikannya bisa terealisasikan. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku juga saat ini masih menyisakan satu pemain bidikan.

Pemain itu ialah pemain lokal dengan posisi striker. Djanur berencana bakal menduetkan pemain itu dengan Amido Balde atau bisa juga bermain secara bergantian dengan Amido Balde.

Nah, saat ditanya sejauh mana progres perburuan striker lokal tersebut. Ternyata Djanur tidak terlalu terburu-buru dirinya lebih memilih untuk fokus pada persiapan pertandingan Piala Indonesia.

"Sekali lagi saya tidak terlalu terburu-buru mengejar. Nanti tanya sana-sini tapi belum ada yang memuaskan," ujar Djanur pada Rabu (13/02/19).

Sembari menunggu kabar soal striker lokal itu datang, Djanur masih bisa menempatkan beberapa pemain untuk dijadikan sebagai striker.

"Masih ada pemain yang bisa geser-geser. Seperti Osvaldo (Haay) nanti kita bisa perbantukan untuk support Amido," lanjut pelatih asal Majalengka itu.

Sekadar untuk diketahui Djajang Nurdjaman sebelumnya mengatakan jika calon striker lokal itu bisa datang dari mana saja, baik itu striker lokal murni atau striker lokal naturalisasi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT