Bursa Transfer

2 Pemain Livepool Bujuk Penyerang Muda Timnas Jerman Hijrah ke Anfield

Kamis, 14 Februari 2019 10:01 WIB
Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Timo Werner pemain (RB Leipzig). Copyright: © GettyImages
Timo Werner pemain (RB Leipzig).

INDOSPORT.COM - Meski lini depan Liverpool saat ini sudah mempunyai penyerang berkualitas, namun nampaknya The Reds masih membutuhkan beberapa nama lainnya lagi untuk mengisi sebagai pelapis.

Nama yang santer dikabarkan baru-baru ini mereka incar adalah penyerang RB Leipzig, Timo Wermer. Bahkan mantan dua penggawa klub Jerman itu, Sadio Mane dan Naby Keita ikut membujuknya datang ke Anfield.

Rumor kepergian Werner sendiri sudah tercium sejak lama, apalagi dengan mendekatinya masa kontrak yang akan berakhir pada akhir musim 2019/20 mendatang.

Keita menuturkan kalau dirinya sangat ingin meminta Werner untuk gabung bersama Liverpool, jika dirinya berminat hengkang pada musim panas nanti.

Sebab, bursa transfer akhir musim nanti adalah waktu yang tepat Werner pergi, jika tidak ingin Leipzig melepasnya dengan gratis. 

"Kami bermain sangat baik saat di Leipzig dan dia adalah salah satu rekan satu tim saya yang baik," ujar Naby Keita kepada Sports Bild.

"Sudah jelas, seandainya dia pindah, maka saya akan meminta Timo untuk bergabung bersama kami di Liverpool," tandasnya.

Sementara Sadio Mane sendiri meski tidak pernah bermain satu tim bersama Timo Werner meski ia sempat berseragam RB Leipzig, Mane beberapa kali melihat aksinya dan langsung jatuh hati pada kualitasnya.

"Saya menyarankan dia untuk bergabung dengan Liverpool. Saya suka gaya bermainnya. Sangat bertenaga, penyelesaian akhir yang bagus, selalu memberikan 100 persen," timpal Sadio Mane.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM