Liga Indonesia

Lebih Murah, Top Skor Liga Champions ini Bisa Jadi Pengganti Simic di Persija Jakarta

Kamis, 14 Februari 2019 21:19 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
Selebrasi Marko Simic setelah mencetak gol pertama untuk Persija ke gawang Sriwijaya FC di laga pekan ke-32 Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Aksi pelecehan seksual yang dilakukan Marko Simic baru-baru ini membuat dirinya harus absen cukup lama dar klub bola Indonesia, Persija Jakarta. Andai Macan Kemayoran mau mendatangkan penyerang baru, top skor Liga Champions ini mungkin bisa jadi pilihan.

Mengutip dari pernyataan CEO Persija Jakarta Ferry Paulus, disebutkan jika penyerang berusia 31 tahun tersebut tak dapat kembali ke Indonesia hingga persidangannya pada bulan April mendatang.

"Informasinya, Simic tidak dapat keluar dari Australia sampai 9 April 2019," kata Ferry kepada wartawan di Jakarta, pada Rabu (13/2/19) lalu.

Keputusan tersebut tentu menjadi kerugain yang cukup besar bagi Persija Jakarta, apalagi skuat arahan Ivan Kolev ini akan tampil dalam beberapa kompetisi dalam dan luar negeri.

Dalam kompetisi lokal misalnya, Persija Jakarta bakal tampil di ajang Piala Indonesia dan Piala Presiden sedangkan di kancah Asia mereka kembali tampil di babak penyisihan grup AFC Cup 2019.

Andai harus bermain tanpa Simic, tentu kerugian yang amat besar bagi Persija apalagi sang pemain memang menjadi mesin gol Macan Kemayoran dalam dua musim terakhir.

Jika Persija mau mengambil langkah tegas dan membeli satu pemain baru disektor depan untuk mengisi kekosongan Simic, top skor Liga Champions berikut ini dirasa layak untuk dipertimbangkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%